Sabtu, 17 Maret 2018

Tegurr Sapaa......

Hai hai.... Selamat malam.. ebetulan ini mimin ngetiknya pas lagi malam.. malam minggu dan eittsss... mimin gak jomblo loh.. cuma lagi absen.. bosen ketemu terus.. krik krikk...
oke mimin gak lagi mau berbagi tutorial sih.. karena memang pada tahun ini 2018 sudah gak jaman pake jilbab di untel untel Buntel #apasih min artinya untel untel ?# Oke fiks abaikan,,,,
yang jelas sekarang berhijab malah makin terlihat elegan dan simpel karena cukup di pentul saja dan di selampirkan kebelakang,,, beress deh....
jadi mimin sekarang hijrah ke madina. #eh... salah maksudnya hijrah dari yang awalnya suka bikin onar ribut #eh salah lagi... maksudnya suka bikin Tutorial Hijab. sekarang mau move ke Tutorial makeup (tapi gak di posting sekarang juga sih).

Untuk kali ini mimin cuma mau Tegur Sapa.. sesuai judul deh.. biar tidak terputus hubungan silaturahimnya... kan kita keluarga... dari keturunan Nabi Adam #setdah... jauh amat yak?

Oke deh... kenalin ya... nama mimin Arvina Frida Karela... aneh ya ? namanya? waktu mimin nanya ke ibu apa artinya kata dia si.. gaada arti pokoknya dah Arvina lahir hari jumat terus Karela dah begitu aja... (Frida=Friday=Jumat)
Nah mimin sekarang udah Lulus kuliah dan lagi bekerja yang gak sesuai jurusan... dulu mimin suka seni pada ahirnya kuliah bukan jurusan seni... dan sekarang kerja pun begitu... mimin titelnya S.Pd tapi malah jadi Banker.. yaudin gak ape ape deh... yang penting halal.

Emmhhh.... apa alagi ya.. mau ngejelasin yang lain tapi takut dikira sok terkenal.. haha pasti kalian juga gamau tau kan haha... yaudah segitu aja tegur sapa nya... kalo mau sahabatan atau jadi teman atau apalah apalah... bisa loh kalian komen di postingan ini dengan memperkenalkan diri kalian juga.. siapa tau berjodoh..haha atau kita bisa juga follow2an yukk...

Akun Pribadi :
Ig : @karellagaemgyu
Email : vinakyuhyun@gmail.com
Fb : Arvina Frida Karela
Twitt : @Karellagaemgyu
Google+ : +Arvina Karela 
Line : Ka5421a

Akun Promosi : 
Ig : AFKBeauty
Fb : Karela Loves Hijab
Fb : AFK Onlieshop


Terimakasih :)

TUTORIAL JILBAB TURBAN




Doeng ! Doeng !...
Ini adalah makhluk yang sok imud padahal gak imud.. sok hits padahal gak hits... maafkan mimin yang jaman mudanya kelakuannya begindang... kikikik... berhubungan dari pada gak di up... mendingan di up aja kan... mana tau jadi hits. viral. atau apalah... oke cekidotttt!!


Ambil 2 ujung jilbab lalu gabungkan dan ujung gabungan tersebut letakan dikepala seperti pada gambar 3 kemudian sematkan jarum


Ambil sisi jilbab yang panjang dan bawa mengelilingi kepala seperti pada gambar 5





Ambil sisi kiri jilbab lalu bawa mengitari kepala seperti pada gambar 7-9 kemudian selipkan pada sisi jilbab yang telah mengitari kepala tadi sepereti pada gambar 10.



Ambil ujung-ujung sisi jilbab yang telah diselipkan dan bawa keatas kepala seperti pada gambar 12 dan 13 lalu sematkan jarum.

Daaaaannnnnn..... Taraaa!!! udah taulah ya.. begini jadinya... heheh... semoga masih jaman deh jilbab turban ala ala begini :D




TUTORIAL JILBAB SEGIEMPAT

 Taraaaaa... Selanjutnya tutorial jilbab segiempat yg agak ribet nih... tapi lumayan lucu loh.... coba deh dipraktekin sesuai dengan tutorial di bawah ini.. cekidot!

1. Posisikan jilbab seperti pada gambar
 
2. sematkan jarum pada setiap sisi bagian dekat telinga.

3. bawa jilbab bagian dalam kebagian kanan depan.
 
4. Kemudian bawa melingkari bagian depan sampai ke belakang kepala. dan jangan lupa sematkan jarum pentul.
 
5. ambil jilbab bagian luar yg masih menjuntai.
 
6. kemudian sematkan kebalakang.
 
7. ambil sisi jilbab yg di depan buat sampai membentuk pita..
 
8. kemudian sematkan di bagian kepala atas.
Taraaaa!!!! Jadi deh... dijamin ribet deh nyobanya.. hahaha... dulu mimin aja sampek heran kenapa bisa nemu tutorial ribet begini... bener bener kreasi sndiri ini.. suerrrrr!!
 
 di gambar yang sudah di satukan penyusunan nomer 6 dan 7 nya kebalik.. maafkan mimin yang hanya manusia biasa hehehe :D
 
 
 
 
 

 

 

Tutorial Hijab Topi


gampang banget loh pemirsah caranya.. oh ya mimin udah lama banget gak pernah nongol.. gak pernah ngupdate.. dan kebetulan lagi ga sibuk buka buka album lama e nemu tutorial lama yg belum ke post... coba kita post ya hihihih

1. Gunakan jilbab seperti pada gambar, dengan ukuran bagian kiri lebih panjang dari bagian kanan.
2. Bawa jilbab sebelah kiri dari arah depan menuju ke kanan belakang sehingga terbentuk seperti gambar


4. kaitkan antara ujung jilbab antara yang satu dengan yang lain sehingga membentuk menyerupai topi.

 5. Ambil sisi jilbab sebelah kanan kemudian bawa kebelakang kepala dan sematkan jarum pentul.

Done!!!!!
Gampang Bnaget kan :)
Selamat mencoba :D




Minggu, 08 November 2015

Parade Kemilau Nusantara - Foto ANTARA News

Parade Kemilau Nusantara - Foto ANTARA News



Alhamdulillah mimin jadi salah satu penampil yang meriahkan acara parade Kemilau Nusantara yang di gelar di Bandung Jawa Barat guna memeriahkan Ulangatahun Bandung yang ke 205 :) selamat ya Bandung :) dari lampung mengirim sekitar 70 manusia untuk memeriahkan festival di Bandung tersebut, hahaha manusia :D

Jumat, 16 Oktober 2015

TUTORIAL HIJAB PASMINA


Assalamualaikum :)
TARARAAAAA!!!!! Nah ini loh temen temen next tutorial berikutnya yang udah lama numpuk di folder leptop namun belum sempat untuk dipublishkan :D  hehehe .. ohya sekedar info bukan pamer, dulu tutorial ini pernahaku lombakan loh temen-temen di acara yang cukup besar yang diadakan oleh Rabbani Pringsewu di kota mimin hihihi, Alhamdulillah juara dua Tutorial terbaik dan syar'i :) nih bukti nyatanya.. sebagian foto hilang tersisa tinggal ini :(


Nah yukk dari pada nunggu lama,, kita saksikan tutorial gambar dari mimin untuk kalian semua yang membutuhkan hihi :D

 
1) Kenakan pasmina two tune seperti pada Gambar,


2) Ambil sisi hijab yang berwarna hitam lalu bawa ke kiri dan sematkan jarum pada bagian atas daun telinga,
 


 3) Ambil bagian sisi jilbab yang berwarna hitam


4) kemudian bawa bagian jilbab hitam dari kiri-kebelakang kepala-samapai kekanan, tujuannya jilbab berwarna hitam adalah sebagai ciput ninja jadi tidak perlu mengenakan ciput ninja lagi,


5) Ambil sisi jilbab yang berwarna hijau


6) Bawa ke belakang kepala seperti pada gambar,


 7) Bentuk sedemikian sehingga menjadi serupa dengan topi seperti pada gambar serta sematkan jarum.


8) setelah terbentuk seperti sebuah topi kemudian sematkan jarum.

  

9) Ambil sisi hijab yang berwarna hitam 


10) Bawa kepundak kiri, sematkan jarum, dan rapihkan,


Done :) Tampak depan 


Tampak samping :)


Rangkaian Tutorial

Mudah kan kawan-kawan, gak ribet dan hanya butuh satu jilbab aja loh namun mengahasilkan kreasi jilbab dengan dua warna,, jilbab ini mimin dapetin dengan cara ekslusif loh temen-temen, nah.. kalo temen-temen mau dapetin jilbab ini juga bisa dipesan di NuHijab (diklik aja) nah.. harga terjangkau namun kualitas terjamin sis :) Ayoo buruan yang mau pesan :)

Oke sekian dan terimakasih... semoga tutorial kali ini bermanfaat ya ukhti-ukhti semua :) sampai ketemu lagi :)

Wassalamualaikum :)